Lowongan pekerjaan 2009 Service Desk Manager dan Support Koordinator
>> Monday, February 16, 2009
Service Desk Manager
1.S1 lulusan dari ilmu komputer, Elektronik atau setara
2.Min. 2 tahun pengalaman kerja pada fungsi yang sama dengan min. mengelole 3 proyek (lebih diutamakan yang memiliki pengetahuan tantang Project Management Professional)
3.Memiliki pengetahuan dan ketrampilan tentang service consolidasi berdasarkan konsep dan pelaksanaan ITSM dengan pengalaman min. satu kali pelaksanaan ITSM.
4.Memiliki sertifikat ITIL Practitioner Support & Restore (Incident or Problem)
5.Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dengan sangat baik (min. TOEIC 750)
6.Mempunyai ketrampilan berkomunikasi yang baik.
Support Koordinator
1.S1 lulusan dari ilmu komputer, Elektronik atau setara
2.Min. 3 tahun pengalaman kerja pada fungsi yang sama
3.Mempunyai pengetahuan dan ketrampilan pada sistem operasi Windows terbaru dengan baik.
4.Mempunyai pengetahuan dan ketrampilan yang baik pada PC Desktop, notebook, dan Wide Area Network dan Internet.
5.Sedikitnya memiliki sertifikat ITIL Foundation
6.Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dengan sangat baik (TOEIC min. 700)
7.Mempunyai ketrampilan berkomunikasi yang baik
8.Paling sedikit dua tahun pengalaman dalam mengawasi 10-20 personil.
Bersedia ditempatkan di Balikpapan. Lamaran dan CV dikirimkan ke:
monang@nenggala.co.id
dan
putra@nenggala.co.id

0 comments:
Post a Comment